Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah, Cepat Dan Alami


Jerawat memang bikin penampilan kita jadi kurang PeDe. Apesnya lagi ketika jerawat sudah meradang dan tidak sembuh dengan total, maka akan meninggalkan bekas. Sehingga wajah terlihat kurang halus dan bercahaya. Padahal ada cara menghilangkan bekas jerawat denganmudah, cepat dan alami. Terjadinya bekas jerawat juga tergantung pada faktor keturunan atau warna kulit. Lalu bagaimana cara menghilangkan bekasjerawat dengan mudah, cepat dan alami ? Inilah caranya:
  
1.   Minyak zaitun adalah obat ajaib untuk meningkatkan kondisi kulit dan mengurangi bekas jerawat Anda. Oleskan minyak zaitun pada bagian yang terkena kulit Anda setiap hari. Khasiat pada minyak zaitun akan melembabkan dan melembutkan kulit dan mengurangi bekas jerawat Anda.

2.     Mentimun sangat bagus untuk membantu menjaga kulit agar tetap halus dan lentur. Banyak produk kecantikan kosmetik yang mengandung mentimun sebagai bahan utama. Bahkan mengkonsumsi mentimun secara teratur akan mengurangi kambuhnya jerawat Anda.

3.   Oleskan air jeruk lemon pada bekas jerawat Anda menggunakan bola kapas. Biarkan kulit Anda menyerap air jeruk lemon selama beberapa saat sebelum mencucinya dengan air. Air jeruk lemon akan membuat bekas jerawat yang bernoda gelap menjadi lebih cerah. Cara menghilangkan bekas jerawat ini cukup populer dan efektif.

4.      Banyak orang menggunakan es batu untuk mencegah dan menghilangkan bekas jerawat. Bungkus es batu dalam sepotong kain dan oleskan pada jerawat 10 sampai 15 menit setiap hari. Ini akan mengurangi peradangan pada kulit Anda, sehingga terlihat lebih halus. Cara ini adalah salah satu pengobatan jerawat alami terbaik yang ada.

5.   Lidah buaya / Aloe Vera adalah obat alami yang umum digunakan untuk menyembuhkan bekas jerawat. Tanaman lidah buaya terkenal ajaib untuk membantu menyembuhkan bekas jerawat dan bekas luka. Sari lidah buaya sangat berguna untuk membantu menyembuhkan bekas jerawat serta untuk melawan jerawat yang aktif. Dengan mengoleskan secara teratur, Anda dapat menghapus bekas jerawat dari waktu ke waktu.

Itulah cara menghilangkan bekas jerawat dengan mudah, cepat dan alami yang bisa anda coba. Jika bekas jerawat sudah hilang, dan anda ingin menambah cantik penampilan dengan memakai jilbab, anda bisa baca cara memakai jilbab modern paling simple di sini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah, Cepat Dan Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ini-cara.blogspot.com/2012/11/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-dengan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Wednesday, November 28, 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Mudah, Cepat Dan Alami"

Post a Comment