Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Dengan Mudah

Cara memakai jilbab segi empat dengan mudah. Beberapa hari yang lalu saya sudah memposting tulisan tentang cara memakai jilbab modern paling simple. Kali ini cara-cara terbaru akan mengulas tentang cara memakai jilbab segi empat dengan mudah.

Disamping itu nanti juga akan saya sertakan gambar-gambar sebagai pelengkap referensi para ladies yang ingin tampil trendy namun tetap dalam balutan syariah.

Cara memakai jilbab segi empat

Bagaimana cara memakai jilbab segi empat dengan mudah itu? Inilah caranya:

  1. Pakailah jilbab segiempat seperti biasa
  2. Lipatlah jilbab segiempat tadi menjadi bentuk segitiga dan pasanglah salah satu ujung jilbab tersebut tepat dibawah dagu dengan dililit kemudian rapikan dengan menggunakan peniti.
  3. Pasanglan jilbab segi empat yang kedua dengan menggunakan cara yang pertama tadi.
  4. Setelah selesai ekor jilbab yang pertama diangkat keatas jilbab yang kedua tadi, lalu rapikanlah menggunakan jarum pentul.
  5. Sisa ujung dari jilbab kedua ini akan kita buat ke bentuk bunga, yaitu dengan cara memilin jilbab kedua tadi menyerupai bunga.
  6. Setelah selesai kunci dengan jarum pentul.
  7. Lakukanlah terus sampai ujung jilbab tersebut habis dan berubah bentuk menjadi bunga.
 Nah, mudah khan cara memakai jilbab segi empat itu. Silahkan dipraktekkan. Tapi kalau ladies lagi jerawatan dan pengin tau cara menghilangkan bekas jerawat, ladies juga bisa baca-baca di blog ini. 

Terimakasih sudah berkunjung.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori agama dengan judul Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Dengan Mudah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ini-cara.blogspot.com/2012/12/cara-memakai-jilbab-segi-empat-modern.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, December 6, 2012

1 Komentar untuk "Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Dengan Mudah"